AC Milan Tumbang Di Kandang Torino Dengan Skor 1-2

Agen Casino

AC Milan Tumbang Di Kandang Torino Dengan Skor 1-2 – Performa AC Milan bersama pelatih Marco Giampaolo belum menjanjikan. I Rossoneri kembali kalah, kali ini di muka Torino. Pada pertandingan Serie A 2019/2020 di Stadio Olimpico Grande, Kamis (26/9/2019) maupun Jumat Bola88 dini hari WIB, Rossoneri tumbang 1-2. AC Milan pada hakikatnya lebih dulu memimpin melalui gol yang dicetak Krzysztof Piatek pada menit ke-18. lamun, Torino membalikkan skor melalui dua gol yang diborong Andrea Belotti pada menit ke-72 dan 76.

Bergerak mulai awal musim ini, Giampaolo sekarang punya akal keberhasilan 40 persen bersama AC Milan. Mereka baru memiliki enam nilai dari lima match Serie A, tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen serentak rival sekota, Inter Milan. kemenangan pun dicapai tidak secara memercayakan. Suso dan rekan-rekan membungkam Brescia dan Hellas Verona tiap-tiap dengan angka kecil 1-0. sebenarnya keduanya ialah tim promosi.

Di sisi lain, Belotti menahbiskan diri sebagai mimpi tidak baik AC Milan. Pemain berumur 25 tahun itu menciptakan lazimnya satu gol dalam tiga perjumpaan terakhir versus I Rossoneri.

Hakan Calhanoglu perdana kali meneror gawang Torino. Sayang tendangan bebasnya masih meruak. AC Milan setelah itu memperoleh hadiah penalti menyusul pengingkaran Lorenzo De Silvestri pada Rafael Leao. Piatek yang menjadi tukang eksekusi menjalankan tugasnya dengan positif.

I Rossoneri setelah itu melahirkan serangkaian asa dengan Leao, Link Alternatif Sbobet Calhanoglu, dan Suso. tapi tidak ada yang berbuntut gol. Di sisi lain, Belotti melupakan momentum aurum kala usahanya dari jarak jauh masih meluas meski gawang AC Milan dalam status kosong. Piatek kembali ada peluang untuk mengalikan pamor tim tamu di putaran kedua. sementara itu Torino membalas lewat Ola Aina.

Pertempuran tuan rumah alhasil mengakibatkan hasil di pertengahan interval kedua. Mereka mencetak dua gol pesat dengan Belotti. AC Milan meraih peluang di injury time. akan tetapi tendangan Franck Kessie dari jarak dekat masih melanting, dengan Sirigo memblok tandukan Piatek