Home / Berita Umum / Akhir April, Jagger Sudah Sempat Kelihatan Di Depan Publik

Akhir April, Jagger Sudah Sempat Kelihatan Di Depan Publik

Akhir April, Jagger Sudah Sempat Kelihatan Di Depan Publik – Mick Jagger nampaknya telah kembali sempurna sesudah sudah sempat dibawa ke rumah sakit serta operasi jantung. Dia telah mengupload video pergerakan jogetnya yang ikonis ke Twitter, Rabu (15/5) tempo hari.

Sang vokalis gaek yang telah berumur 75 tahun itu kelihatan kenakan celana berolahraga serta kaus warna putih. Dia lalu berjoget ciri khas Jagger di studio. Tidak ada info photo dia tambahkan di upload itu. Tetapi fans ketertarikan menyongsong dia kembali sehat.

Jagger sudah sempat jalani operasi jantung awal tahun ini. Karena itu, band The Rolling Stones sangat terpaksa tunda beberapa agenda tour konser di Amerika Serikat serta Kanada.

Semestinya Jagger jalani tour konser April ini, tetapi sebab situasi kesehatan serta kewajibannya ikuti perawatan dan penyembuhan spesial, itu direncanakan kembali Juli.

Atas penundaan itu Jagger telah mohon maaf pada beberapa fansnya.

Akhir April, Jagger sudah sempat kelihatan di depan publik, walau dia sembunyi-sembunyi serta menghindarkan alat. Dia kelihatan menghindarkan keramaian waktu menyelusup ke David H. Koch Theater melalui pintu samping. Waktu itu dia akan memberi dukungan Melanie Hamrick, kekasihnya yang seseorang penari balet, dalam atraksi terbarunya yang bertopik ‘Stones.’

Jagger dimaksud turut menolong dalam atraksi yang mengangkat lagu You Can’t Always Get What You Want, Paint It Black serta She’s Rainbow. Karena itu, dia begitu ingin melihat.

Awalnya Jagger pernah kelihatan jalan-jalan di taman serta hadir hari jadi ke-20 America Grand Prix’s di Lincoln Center, New York City.

About penulis77