Home / Liga Indonesia / Alasan M.Ridwan Meninggalkan Persib

Alasan M.Ridwan Meninggalkan Persib

Di awal musim 2017 ini klub asal Bandung, Persib Bandung akan ditinggalkan oleh salah satu punggawanya, Muhammad Ridwan.

Selama berkarir di Persib Bandung dia memiliki jam terbang atau bermain yang sangat sedikit. Dan dia merasa bosan hanya duduk di pinggri lapangan, melihat kawannya bermain di atas lapangan.

Umuh Muchtar, Manajer Persib, mengatakan jika penjaga mistar tersebut tela meminta izin kepadanya  akan meninggalkan Persib Bandung di musim ini. Dan dia tak bisa mencegah keinginan yang diutarakan pemain tersebut.

Bahkan ketika ajang perhelatan TSC 2016 berlangsung, dia bahkan tak main sekalipun bersama dengan Persib Bandung. Dia digantikan oleh penjaga mistar lainnya, I Made Wirawan.

Namun Umuh sebenarnya masih mempunyai keinginan mempertahankan pemain tersebut. Namun dia merupakan pemain yang memiliki bakat yang hebat. Dan di Persib Bandung, dia jarang dimainkan.

“Dia mendatangi saya dengan niat baik. Karena dia ingin pindah ke klub lain. Saya tak mau bakat yang dimiliki pemain tersebut sia – sia di Persib,” ucap Umuh Muchtar.

About admin