Home / Liga Italy / Allegri Iri Dengan Conte?

Allegri Iri Dengan Conte?

Juru taktik Juventus yakni Massimiliano Allegri pernah dihubungkan dengan kursi kepelatihan Chelsea hingga pada akhirnya Antonio Conte secara resmi ditunjuk untuk menjadi pelatih anyar The Blues pada kompetisi musim depan nanti. Terkait dengan penunjukan itu Allegri pun mulai bicara.

Pelatih yang berasal dari Italia itu mengklaim sama sekali tidak iri dengan penunjukkan Conte untuk jadi pelatih anyar Chelsea. Terlebih Allegri sangat berharap jika Conte nantinya akan meraih keberhasilan dengan tim yang bermarkas di Stamford Bridge saat melatih Eden Hazard cs, sesudah gelaran Piala Eropa 2016.

“Saya tak pernah cemburu lantaran itu bukan karakter saya.” papar Allegri yang dilansir oleh Goal Internasional.

“Conte memang bakal bekerja dengan baik di sana serta sebelum itu saya sangat beerharap jika dia bisa bekerja dengan baik juga berbarengan timnas Italia. Pelatih timnas Italia, wajarnya telah siap untuk jadi pelatih yang sukses.” tambahnya.

Conte sendiri bakal melakoni pertandingan pertamanya berbarengan Chelsea pada musim panas nanti kontra Liverpool pada ajang pra-musim yang berlanghsung di Amerika Serikat.

About admin