Home / Berita Umum / Anggota Polisi Sumsel Dikeroyok Preman Saat Kejar Pelaku Penusukan

Anggota Polisi Sumsel Dikeroyok Preman Saat Kejar Pelaku Penusukan

Anggota Polisi Sumsel Dikeroyok Preman Saat Kejar Pelaku Penusukan – Anggota Subdit III Jatanras Polda Sumatra Selatan, Briptu Agus (26), dikeroyok preman waktu menguber aktor penusukan. Mengakibatkan, Agus alami tiga luka tusuk.

Dari info, Momen penusukan berlangsung di lokasi Tangga Buntung kota Palembang, jam 17.30 WIB. Agus ditusuk sesudah aktor tahu bila ia ialah polisi.

“Barusan sore (23/2) anggota tengah penyidikan aktor penusukan serta mengakibatkan si korban wafat. Waktu berpapasan itu si aktor ini berprasangka buruk serta langsung kabur,” kata Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Yustan Alpiani di Bhayangkara, Minggu (24/2/2019).

Lihat si aktor kabur, Briptu Agus juga langsung lakukan pengejaran. Nahas ia justru dijebak serta masuk ke daerah preman tempat aktor biasa nongkrong.

“Cocok sampai di tempat aktor langsung teriak serta Briptu Agus dikeroyok. Ada 15-20 orang pelakunya serta tiga aktor lakukan penusukan dengan senjata tajam, pisau,” kata Yustan.

Dalam keadaan luka tusuk di punggung, Briptu Agus berupaya selamatkan diri. Agus diselamatkan oleh anggota lainnya yang turut memonitor penangkapan aktor dari terlalu jauh.

“Anggota lainnya ada serta langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Saya lihat tiga luka tusuk di punggung Briptu Agus serta kondisinya sekarang ini telah lebih baik serta dalam perawatan,” kata Yustan.

“Aktor ada empat yang kami tangkap. Satu ditindak tegas sebab lakukan perlawanan (ditembak) waktu diamankan. Bekasnya masih tetap dikejar,” paparnya.

Mengenai ke empat palaku yaitu Heriyadi, Khoiri serta Ajit. Sesaat satu aktor lainnya yaitu Agung, yang tidak lainnya ialah aktor penusukan tahun 2018 lantas serta mengakibatkan korban, Refi Saputra.

About admin