Home / Liga Indonesia / Arema Takkan Diperkuat Pemain Andalannya

Arema Takkan Diperkuat Pemain Andalannya

Arema Cronus akan menjalani laga debutnya melawan Pusamania Borneo FC, yang dimana laga tersebut akan dilakoninya di markas Pusamania Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda.

Namun kini mereka tengah memikirkan suatu masalah, karena dalam laga etrsebut, mereka tidak akan diperkuat pemain andalannya, Esteban Vizcarra, karena dalam laga sebelumnya dia terkena hukuman kartu.

Sang pelatih kini tengah memikirkan alternatif, siapakah yang akan menggantikan posisi yang ditinggal oleh Vizcarra. Miloir Seslija, pelatih Arema Cronus, sebenarnya memiliki banyak opsi untuk menggantikannya, seperti  Arif Suyono, Oktavianus Maniani, bahkan Sunarto.

Namun tidak ada yang bisa menggantikan kecerdikan pemain tersebut, karena dia dikenal sebagai pemain yang mempunyai akurasi tinggi dalam setiap penampilannya. Tidak hanya itu, dia dikenal juga sebagai pemain yang mempunyai skill individu yang sangat baik dan tembakan yang dilesatkannya selalu tepat kepada sasaran.

Alhasil pemain ini sekarang sudah dapat mengoleksi tujuh gol. “Ini merupakan kerugian bagi Arema, karena kami kehilangan sosok pemain yang mendongkrak kekuatan Arema,” ucap Milomir.

About admin