Home / Liga Inggris / Arsenal Kehilangan Punggawanya

Arsenal Kehilangan Punggawanya

Dalam pertandingan yang dijalani oleh Arsenal kala menjamu Stoke City, mereka berhasil meraih kemenangan dalam laga tersebut dengan hasil akhir 3-1.

Namun setelah pertandingan tersebut, mereka harus kahilangan salah seorang punggawa andalannya, Shkodran Mustafi yang menderita cedera dalam pertandingan tersebut. Tim dokter memastikan jika pemain tersebut akan absen selama tiga pekan mendatang.

Dia pun hanya bisa bermain selama 25 menit. “ Dia akan absen selama kurang lebih 21 hari, karena dia mengalami hamstring,” tegas Arsene Wenger, sang pelatih Arsenal. Dia juga mengatakan jika pemain yang mengalami cedera di daftarnya semakin bertambah.

Dia diperkirakan akan merumput bersama Arsenal di awal musim 2017 mendatang. Namun sebelumnya pemain kunci yang juga memperkuat Arsenal, Santi Cazorla, dia absen sebelum Mustafi mengalami cedera.

Padahal mereka akan melakoni banyak laga setelah ini, seperti melawan Everton, Manchester City, West Bromwich Albion, Crystal Palace, Bournemouth. Maka dari itu Wenger kini tengah memikirkan pemain yang akan mengisi posisi yang ditinggal oleh kedua pemain tersebut.

About admin