Home / Berita Umum / Bandit Pemecah Kaca Mobil Ford Ranger Berhasil Menggoldol Uang Rp 45 Juta

Bandit Pemecah Kaca Mobil Ford Ranger Berhasil Menggoldol Uang Rp 45 Juta

Bandit Pemecah Kaca Mobil Ford Ranger Berhasil Menggoldol Uang Rp 45 Juta – Baiknya janganlah meninggalkan barang bernilai didalam mobil waktu parkir. Apa yang dihadapi sepasang suami istri di Pagaralam, Sumatera Selatan, bisa jadi pelajaran supaya lebih hati-hati.

Kawanan bandit pecah kaca beraksi serta berhasil menggasak uang tunai Rp45 juta didalam mobil Ford Ranger punya AM, waktu parkir di RM Mispala, Pagar Agung, sekitaran jam 12. 20 WIB, Selasa (17/10/2017).

Info yang berhasil dikumpulkan, korban ‎AM dengan istri baru ambil uang Rp50 juta di Bank SumselBabel Demporeokan. Kemudian, korban menuju RM Mispala untuk makan. Lalu uang di ambil Rp5 juta untuk membayar pesanan makan serta bekasnya ditinggal didalam mobil di parkiran.

Sesudah korban masuk RM Lesehan Mispala, kawanan bandit pecah kacah beraksi dengan memecahkan kaca samping kiri serta melarikan uang Rp45 juta. Disangka aktor sudah ikuti korban mulai sejak keluar dari bank.

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono waktu mengecek di TKP membetulkan terjadinya kejahatan lewat cara pecah kaca. Di mana, dalam peristiwa itu Rp45 juta punya korban AM hilang dibawa aktor.
” Semuanya unit sudah disebar ke pelosok Kota Pagaralam. Sebab, dari info saksi tanda-tanda aktor di ketahui, ” tutur Kapolres tempo hari.

Kapolres mengatakan, kejahatan yang berlangsung ini adalah sinyal tanda paceklik berlangsung di Kota Pagaralam. Untuk tersebut, diinginkan pada orang-orang untuk siaga serta tidak meninggalkan barang bernilai didalam mobil.

” Peluang besar korban telah dibarengi aktor waktu ambil uang di bank. Modus baru ini telah 2 x berlangsung. Pertama dimuka Masjid‎ Agung serta kesempatan ini di Mispala dengan kerugian Rp45 juta, ” tuturnya.

Menurut Dwi, perampokan serta jambret telah berhasil ditekan serta aktor telah banyak di tangkap. Tetapi saat ini aktor beda melakukan tindakan pecah kaca.

” Kita telah turunkan tim, di mana sekarang ini petugas telah mencari bukti lewat cara mencari sidik jari serta lihat CCTV, ” tuturnya.

Man (40), satu diantara saksi menjelaskan, peristiwa berlangsung amat cepat. Waktu dianya baru masuk untuk duduk di Lesehan Mispala, terdengar kaca pecah.

” Mendengar dentuman kaca pecah saya keluar. Mendadak aktor melarikan diri. Satu diatas motor, satu memecahkan kaca segera melarikan diri, ” tuturnya.

About editor