Home / Liga Champions / Barcelona Membatasi Transfer Pemain

Barcelona Membatasi Transfer Pemain

Klub raksasa yang berasal dari Spanyol, FC Barcelona, di musim ini mereka tengah berhati – hati dengan pengeluaran dana dalam mentransfer pemain di musim ini.

Karena mereka masih menginginkan bintang lapangan yang mereka miliki, Lionel Messi. Maka dari itu, guna memenuhi keinginan Messi agar tetap bertahan di Barcelona, mereka membatasi dana untuk membelanjakan pemain di musim ini.

Apalagi kontrak Messi bersama dengan Barcelona akan habis di bulan Juni 2018 mendatang. Dan dia mendapatkan gaji sebesar 22 juta euro per tahun.

Jika dari pihak Barcelona sendiri tidak segera memperpanjang kontraknya, maka bisa jadi Messi akan erpindah ke klub lain. Dan sang bintang lapangan menginginkan gaji yang sangat besar supaya dia masih menetap di Barcelona.

“Kami mengakui jika gaji yang diinginkan oleh Messi memang sangat besar, bahkan itu merupakan 70 persen anggaran yang dapat digunakan untuk membelanjakan pemain di musim ini. Kami tengah berpikir keras dan berhemat dalam belanja pemain di musim ini,” ucap CEO Barcelona.

About admin