Home / Teknologi / Berikut Pembicaraan Facebook Soal Data Yang Bocor

Berikut Pembicaraan Facebook Soal Data Yang Bocor

Jakarta – Facebook pada akhirnya buka nada tentang apa yang tengah dikerjakan dua pimpinannya, Mark Zuckerberg serta Sheryl Sandberg, sesudah sekian hari lantas keluar laporan penyalahgunaan data beberapa pemakai oleh Cambridge Analytica.

Keduanya tengah konsentrasi menangani problem yang melibatkan data beberapa puluh juta pemakai Facebook.

” Mark, Sheryl serta tim mereka bekerja selama saat untuk menyatukan kenyataan serta ambil langkah yang pas yang akan datang, karna mereka berasumsi problem ini serius, ” kata pihak Facebook dalam pernyataannya, seperti diambil dari The Verge, Rabu (21/3/2018).

Yang memiliki WhatsApp serta Instagram itu juga menyatakan komitmennya membuat perlindungan data kebanyakan orang.

” Kami begitu geram karna sudah ditipu. Kami memiliki komitmen menegakkan semuanya kebijakan kami membuat perlindungan info kebanyakan orang serta juga akan ambil langkah apapun yang diperlukan, ” terang perusahaan asal Negeri Paman Sam itu.

Pernyataan Facebook ini dinilai diisi beberapa pesan perlu. Pertama, tanggapan Facebook tampak emosional, mengingat perusahaan pada minggu lantas mengatakan aksi Cambridge Analytica ” tidak bisa di terima “, saat ini mereka mengakui begitu geram.

Ke-2, pernyataan Facebook dinilai buat perusahaan tampak jadi korban, serta tidak ikut andil dalam penyalahgunaan data. Pesan paling akhir, Facebook sadar beberapa orang menginginkan dengarkan keterangan segera Zuckerberg.

Zuckerberg sebagai CEO serta Sandberg jadi COO, tengah hadapi kritik karna masih tetap tutup mulut atas penyalahgunaan data 50 juta pemakai Facebook oleh Cambridge Analytica.

Perusahaan sebagai partner kampanye Penentuan Presiden (Pilpres) Donald Drump pada 2016, itu dituding ambil data dengan tidak benar dari peneliti akademis, Aleksandr Kogan, serta memakainya untuk menyatukan info mengenai lebih dari 50 juta profil di Facebook.

About admin