Bhayangkara FC takluk Dengan PSM Makassar

Agen Casino

Bhayangkara FC takluk Dengan PSM Makassar – PSM Makassar sukses menaklukkan Bhayangkara FC. Kemenangan PSM itu tidak terlepas dari cemerlangnya tampilan penyerangnya Ferdinand Sinaga.

Dalam pertandingan kelanjutan Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging Makassar, Sabtu (13/7/2019), PSM menang menang atas Bhayangkara FC 2-1. Sudah sempat ketinggalan terlebih dulu lewat gol Bhayangkara FC yang diciptakan oleh Anderson Salles pada menit ke-12, tuan-rumah mengubah kondisi di tersisa pertandingan.

PSM jadi lebih agresif karena striker Ferdinand Sinaga. Tidak hanya menolong teamnya memperoleh sepakan penalti sampai menghasilkan gol yang diciptakan Marc Klok pada injury time set pertama, pemain berumur 30 tahun itu memberikan satu gol buat PSM di menit ke-54.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, memandang Ferdinand Sinaga dapat tampil sip sebab sedang dalam keadaan bugar. Ia jalankan peranan dengan sip waktu dua striker yang lain, Eero Markkanen serta Guy Junior, tengah berhalangan tampil. Ferdinand disebutkan tampil melewati batas kekuatannya pada laga ini.

“Eero (Markkanen) tidak sedang enak tubuh serta dengan fisik ia tidak siap, Ferdinand (Sinaga) sedang fit serta ia siap bermain,” kata pelatih PSM, Darije Kalezic, pada Sabtu (13/7/2019).

“Saya putuskan saat sesudah sehari sesudah laga menantang Madura jika Ferdinand akan main pada hari ini,” Kalezic memperjelas.

“Saya tetap punyai perasaan yang baik (pada Ferdinand Sinaga), serta ini hari hari yang ia tunggu-tunggu untuk bermain serta ia main dari 70 menit. Itu lebih dari yang perlu ia kerjakan serta saat ini kita harus fikir menjaga kebugarannya,” tutur Darije.