Home / Liga Italy / Brozovic Berharap Diturunkan Sebagai Starter

Brozovic Berharap Diturunkan Sebagai Starter

Marcelo Brozovic merupakan pemain yang diam-diam jadi sosok penting di lini tengah I Nerazzurri. Selain Mauro Icardi, yang pernah jadi penentu kemenangan Inter.

Buktinya, ketika Inter melawan Crotone. Brozo dapat juga dibilang sebagai penguasa bola terbanyak, karena dia melakukan 150 sentuhan bola di laga itu. Dalam laga itu Inter memang mencatat 74,3 persen penguasaan bola.

Tidak hanya menjadi pemain yang melakukan sentuhan bola terbanyak, namun dia membuat lima peluang gol, walaupun tidak ada satu pun yang menjadi assist. Jarak jelajahnya dalam laga itu mencapai 12,3 kilometer, lebih banyak diantara pemain lain.

Jarak jelajah terjauh juga pernah dicatat nya ketika Inter menjamu Sampdoria, dia mencatatkan 13,2 kilometer. Dari hasil tersebut, dia termasuk pemain yang mempunyai skill di lini tengah untuk menjadi pemain kunci di Inter musim ini.

Dia juga mengalahkan Ever Banega yang saat ini diturunkan sebagai kreator utama tim karena dia kreasi dan tenaga yang dimiliki Brozo melebihi Ever Banega. Namun di awal musim dia mengawali karir di Inter dengan hasil buruk.

Namun tempermennya yang kerap keluar saat bertanding membuat Frank de Boer mencoretnya dari daftar nama tim utama.

Karena melihat perubahannya itu, de Boer memanggil Brozo untuk kembali ke timnas. Saat Inter melawan Southampton di Liga Eropa kemarin. Sejak saat itu dia tidak pernah absen merumput.

About admin