China Keluar Sebagai Juara Umum Bulutangkis Malaysia Terbuka 2019

Agen Casino

China Keluar Sebagai Juara Umum Bulutangkis Malaysia Terbuka 2019  – China keluar menjadi juara umum kompetisi bulutangkis Malaysia Terbuka 2019 dengan mencapai empat titel juara. Satu juara dipunyai Taiwan.

Sukses China di Malaysia Terbuka telah tampak sebelum laga-laga set final di Axiata Ajang, Minggu (7//2019) dilangsungkan. Negara Gorden Bambu itu membuat tiga all Chinese finals.

Di nomer ganda kombinasi, berlangsung final baik dengan menghadapkan dua pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, menantang Wang Yilyu/Huang Dong[ing. Pertandingan itu dimenangkan Siwei/Yaqiong dengan score 21-17, 21-13.

Partai ke-2 pula mementaskan dua pasangan China, ganda putri Chen Qingchen/Jia Yifan menantang Du Yue/Li Yinhui. Qingchen/Yifan yang keluar menjadi juara. Mereka memenangkan set final itu dengan score 21-14, 21-15.

Partai ke-3 jadi punya pebulutangkis veteran, Lin Serta. Pemain berjuluk Super Serta itu menaklukkan kompatriotnya, Chen Long, yang tampil menjadi favorit ke empat, dengan rubber game 9-21, 21-17, 21-11. Pertandingan itu bergulir dalam tempo satu jam serta 18 menit.

Titel juara untuk China yang ke empat dipersembahkan oleh ganda putra Li Junhui/Liu Yuchen. pebulutangkis yang dijuluki ganda menara oleh fans Indonesia itu menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dengan score 21-12, 21-17.

Hanya satu titel juara yang terlepas dari tangan China ialah di nomer tunggal putri. Juara Malaysia Terbuka di bidang itu jadi punya Tai Tzu Ying (Taiwan). Ia menaklukkan Akane Yamaguchi dari Jepang dengan score 21-16, 21-19.

Selain itu, Indonesia tidak mencapai titel juara satu juga. Justru, tidak ada wkail Merah Putih di partai final Malaysia Terbuka itu.

Laju paling jauh pebulutangkis Indonesia diperlihatkan oleh Jonatan Christie serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Jonatan didepak oleh Chen Long, sedang Fajar/Rian gagal di tangan Takeshi/Keigo di set semi final.