Home / Liga Inggris / Conte Buru Penyerang Inter

Conte Buru Penyerang Inter

Sosok Antonio Conte kini diberitakan berniat untuk bsia menghadirkan penyerang FC Internazionale yakni Stevan Jovetic untuk menambah kekuatan Chelsea di lini depan pada kompetisi musim depan nanti.

Pelatih yang berasal dari Italia itu diketahui beberapa waktu yang lalu berada di London, guna meresmikan kontrak miliknya dengan kubu The Blues. Dia pun bakal melatih tim pada kompetisi musim depan nanti, setelah mendampingi tim nasional Italia di gelaran Piala Eropa 2016 pada musim panas nanti.

Dari yang dilansir oleh Tuttosport mewartakan jika dari banyak nama yang diburu oleh mantan pelatih Juventus pada musim panas lalu, muncul nama Stevan Jovetic, yang diketahui sekarang menjadi pemain pinjaman dari tim raksasa Inggris, Manchester City.

Conte pun diberitakan sudah sangat lama mengidolakan permainan dari Jovetic, yang pernah ingin diboyongnya semasa menangani Juventus, hingga pada akhirnya Manchester City berhasil mendahului niatan dari I Bianconeri itu serta menebusnya dari Fiorentina.

FC Internazionale pun diprediksikan tak bakal mempermanenkan status dari Jovetic saat berakhirnya musim ini, mengingat sampai sekarang ini pemain yang bersangkutan tetap kesusahan untuk bisa menunjukkan permainan yang konsisten di kompetisi Serie A Italia. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini.

About admin