Dani Alves , Bek Yang Mengobrak Abrik Tim Argentina

Agen Casino

Dani Alves , Bek Yang Mengobrak Abrik Tim Argentina – Dani Alves tampil menarik dalam kemenangan Brasil atas Argentina 2-0 di semi final Copa America 2019. Tindakan ciamik Alves melahirkan gol pertama Selecao.

Berlaga di Stadion Mineirao, Rabu (3/7/2019) pagi WIB, Alves tampil sepanjang 90 menit. Bek veteran itu tertera melepas 111 umpan, jumlahnya paling banyak antara pemain mana juga di atas lapangan.

Walau tidak membuat assist atau gol, Alves menarik perhatian sebab gocekannya di set pertama. Potongan rekaman laga menunjukkan bagaimana bek berumur 36 tahun itu mengobrak-abrik Albiceleste.

Sesudah lolos dari adangan Nicolas Tagliafico, Alves melalui Marcos Acuna untuk mengatur bola dengan dadanya. Bekas pemain Barcelona, Juventus, serta Paris St. Germain itu selanjutnya menggiring bola lalu mengelabui German Pezzella.

Alves mengakhiri ‘pertunjukannya’ dengan melepas umpan ke bagian kanan. Roberto Firmino melanjutkan bola dengan crossing mendatar yang gampang saja dituntaskan Gabriel Jesus untuk memberikan Brasil keunggulan 1-0 pada menit ke-1.

Brasil lengkapi kemenangannya dengan gol Firmino di set ke-2 sesudah mengoptimalkan sodoran Gabriel Jesus. Brasil juga memiliki hak atas kelolosan ke final Copa America pertamanya semenjak 2007.

“Masih ada satu langkah sebelum kami penuhi sasaran kami,” sebut Alves dikutip Reuters.

“Standarnya di sini tinggi sekali, tidak ada team yang mudah. Anda harus kerja serta berusaha untuk apa yang Anda kehendaki serta kami telah kerja untuk ini.”