Home / Liga Inggris / Duel Dua Penyerang Tengah

Duel Dua Penyerang Tengah

Parist-Saint Germain, klub raksasa ini akan menghadapi keperkasaan yang dimiliki oleh Nice minggu ini.

Namun dalam pertandingan tersebut, mereka tidak akn menjalani pertandingan biasa, mereka akan mencoba ketajaman kedua penyerang yang dimiliki oleh masing-masing kedua tim. Di kubu PSG, mereka memiliki Edinson Cavani, simana sampai kini dia sudah berhasil menorehkan 14 gol, dan kini dia ada di posisi pertama sebagai pemain tersubur di Ligue 1.

Di piahhak Nice, dia memiliki Alassane Plea, yang sampai saat ini dia sudah mengemas sembilan gol untuk Nice, dan kini berada di posisi ketiga sebagai pemain yang produktif Ligue 1. Dia merupakan pemain kejutan dalam manisnya perjuangan Nice musim ini.

Namun dia digadang bukan menjadi pemain yang sangat prduktif di Nice, karena di kubu Nice sudah ada Mario Balotelli yang menunjukkan performa yang gemilang di awal musim ini. Bahkan hasil gol yang diperoleh striker asal Perancis tersebut mengalahkan hasil gol nya musim 2012 lalu.

Edinson Cavani melawan Plea, itu berarti dia akan melawan juniornya nanti, namun Cavani dikenal sebagai pemain yang haus akan gol.

About admin