Home / Liga Inggris / Factor Utama Kesuksesan

Factor Utama Kesuksesan

Juru taktik Claudio Ranieri mengungkapkan selalu yakin serta berpikir realistis bila dirinya bisa meraih trophy di kariernya.Ranieri baru merasakan trophy Premier League dengan LeicesterCity. Kejelasan Leicester menjadi kampium tidak terlepas dari hasil seri yang diderita rival terdekatnya yakni Tottenham Hotspur.

Spurs seri 2-2 versus Chelsea di helat Stamford Bridge pada Senin (2/5/2016) hari Selasa dini hari WIB. Dengan 70 angka, Tottenham tak bisa mecapai kekurangan 7 point dari Leicester yakni sisa dua game.

Ranieri merupakan manajer tertua yang merengkuh trophy Premier League di umur yang 64 tahun. Di umur yang memasuki renta itu, Ranieri yang kali pertama menjadi kampium juara di level teratas.

Mulanya , dia hanya bisa merengkuh gelar-gelar kecil dengan Cagliari Liga Serie C1 Italia, Fiorentina Serie B serta AS Monaco Ligue 2, dan beberapa kompetisi di turnamen, bukannya liga.

“Aku berumur 64 tahun. Saya sudah berjuang dalam waktu yang lama namun saya selalu berpikir realistis serta mempunyai hal positif di benakku.

About admin