Home / Berita Bola / Harry Kane Penyerang Tersubur Di Inggris Saat Ini

Harry Kane Penyerang Tersubur Di Inggris Saat Ini

Harry Kane Penyerang Tersubur Di Inggris Saat Ini – Harry Kane ialah salah satunya penyerang sangat subur di Inggris sekarang ini. Ole Gunnar Solskjaer meyakini Marcus Rashford miliki kekuatan untuk menyamakan Kane.

Semenjak 2014/2015 sampai musim kemarin, Kane cetak sekurang-kurangnya 30 gol di Premier League bersama dengan Tottenham Hotspur. Dalam periode itu, dia 2x memuncaki rincian top skorer.

Musim ini, Kane masih tetap subur dengan 21 gol di Premier League. Pada musim panas 2018, penyerang tim nasional Inggris itu pun menyapu titel top skorer di Piala Dunia.

Selain itu, Rashford musim ini mulai mengilap semenjak Manchester United diatasi Solskjaer. Dalam lima laga bersama dengan Solskjaer, pemain 21 tahun itu diposisikan menjadi penyerang serta cetak tiga gol dan satu assist. Keseluruhannya, Rahsford mengemas tujuh gol di semua pertandingan musim ini.

Solskjaer berkesan dengan perform Rashford. Dia yakin Rashford miliki potensi untuk jadi penyerang top seperti Kane.

“Ia bisa saja penyerang top,” tutur Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

“Kita dapat bicara masalah Harry Kane serta kelasnya, saya meyakini Marcus miliki kekuatan untuk sampai kesana.”

“Ia miliki kecepatan mengagumkan, saat ini ia lebih kuat serta dapat meredam bola. Kerja dengan pemain seperti dianya begitu menyenangkan,” tuturnya.

Rashford serta Kane punya potensi akan bertemu di akhir minggu ini. MU akan tandang ke markas Tottenham dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (13/1/2019) malam WIB.

About admin