Home / Berita Umum / Ibu dan Anak Ditikam Karena Cekcok Warisan, Pelaku Ditangkap Polisi

Ibu dan Anak Ditikam Karena Cekcok Warisan, Pelaku Ditangkap Polisi

Ibu dan Anak Ditikam Karena Cekcok Warisan, Pelaku Ditangkap Polisi – Polisi tangkap Jumallang (30) penikam ibu serta anak di Makassar, Sulawesi Selatan. Aktor mengerjakan penikaman disangka lantaran pertikaian warisan.

” Ini masalah dilatarbelakangi permasalahan waris tanah, terduga terasa kurang senang mendatangi korban sampai berlangsung pertikaian, ” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, pada Selasa (26/3/2019) .

Penikaman berlangsung di Jalan Andi Paturungi Timbuseng, Kecamatan Tamalate, Makassar, Selasa (26/3) . Korban ditikam di pohon bambu gak jauh dari tempat tinggalnya.

Sesaat aktor diamankan team kombinasi Reskrim Polrestabes Makassar serta Resmob Polda Sulsel. Aktor mengusahakan kabur selesai mengerjakan penikaman.

” Terduga satu orang J kami amankan sesudah peristiwa di lebih kurang tempat peristiwa di lebih kurang pematang sawah, ” kata Indratmoko.

Gara-gara penikaman, Mariana Daeng Taco (45) , wafat. Dan putranya, Rian, tetap melakukan perawatan di medis di RS.

” Sebabkan korban wafat, anak korban pula (yang) ingin melerai alami luka tusuk yang sekarang tetap dilaksanakan perlakuan dalam rumah sakit, ” papar Indratmoko.

Penikaman ini membuat penduduk lebih kurang emosi lantas membakar rumah aktor penikaman.

” Berkenaan dengan rumah yang terbakar yakni itu yaitu rumah aktor. Spontanitas lah lantaran penduduk di sini yaitu keluarga besar memang, spontanitas yang dilaksanakan oleh orang, ” kata Kapolrestabes Makaasar, Kombes Dwi Ariwibowo terpisah.

About admin