Home / Liga Inggris / Kapten Liverpool Memberikan Support Kepada Ings

Kapten Liverpool Memberikan Support Kepada Ings

Kapten dari tim Liverpool yaitu Jordan Henderson mengatakan bahwa dirinya dan rekan setimnya akan selalu memberikan dukungan kepada Danny Ings.

Pernyataan tersebut diberikan oleh pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut, pernyataan tersebut dilontarkan lantaran eks pemain Burnley tersebut terpaksa harus kembali ditarik keluar lapangan, dimana usai laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur diajang EFL Cup yang membuahkan Liverpool kemenangan 2-1.

Dikabarkan sebelumnya, sang pemain harus terpaksa absen dengan durasi jangka panjang karena mengalami cedera serius dibagian kakinya. Akan tetapi saat ini di perkirakan akan menjalani absen cukup lama lagi karena mengalami cedera yang cukup serius dimana harus memaksanya untuk melakukan serangkaian operasi.

Meski punggawa muda tersebut akan merasa sangat kecewa, akan tetapi sang kapten bersama rekan setimnya termasuk staf kepelatihan Liverpool, dan juga para fans akan terus menerus memberikan semangat kepada dirinya untuk segera pulih dan meyakini saat suda pulih total akan menjadi penyerang tajam dan akan menjadi mesin gol bagi Liverpool.

“Sudah pasti itu akan menjadi tekanan yang amat berat bagi Ings,” kata kapten Liverpool.

“Akan tetapi dia akan segera pulih dan kembali menjadi lebih tajam lagi!. Kami selalu ada untuk anda.”

About admin