Karim Benzema Absen Di Piala Super Spanyol

Agen Casino

Karim Benzema Absen Di Piala Super Spanyol  РReal Madrid bakal tampil di Piala Super Spanyol 2019/20 tanpa ada diperkokoh Karim Benzema. Bagaimana ketajaman posisi depan Los Blancos tanpa ada striker asal Prancis itu?

Benzema tidak dibawa ke Jeddah sebab alami luka hamstring kaki kiri. Hal tersebut diperburuk dengan turut absennya Gareth Bale, Eden Hazard, serta Marcos Asensio.

Hal tersebut membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, akibatnya harus meletakkan keinginan pada beberapa striker mudanya. Terdapat enam pemain yang disediakan, yaitu Lucas Vazquez, Cedera Jovic, Brahim Diaz, Mariano Diaz, Vinicius Junior, serta Rodrygo.

Walau demikian, catatan ke enam striker itu jauh dari memberikan keyakinan. Musim ini, bila ditotal, mereka baru memberikan 10 gol di semua tempat. Jumlahnya itu kalah dari catatan Benzema seorang, yaitu 16 gol.

Selama ini, cuma Rodrygo yang jumlahnya golnya paling dekati Benzema, yaitu 6 gol. Vinicius baru melesakkan dua gol, sedang Jovic serta Vazquez semasing baru sekali. Brahim masih nihil gol, serta Mariano tidak pernah di turunkan benar-benar musim ini.

Yang penting dilihat , catatan waktu bermain ke enam pemain itu termasuk minim. Tajamnya Benzema membuat Zidane hampir tidak pernah mengesampingkannya. Dari 25 pertandingan yang telah ditempuh Madrid musim ini, Benzema tampil 24 kali. Tidak itu saja, setiap saat Benzema cetak gol, Madrid tidak pernah kalah.

Ketergantungan itu yang perlu dibiarkan oleh Madrid. Menantang Valencia di semi-final, Kamis (9/1) pagi hari WIB, ke enam pemain itu harus manfaatkan absennya Benzema untuk tunjukkan mereka dapat dihandalkan untuk cetak gol kemenangan di pertandingan penting.

Zidane juga mengharap hal sama. Dia percaya kekosongan yang dibiarkan Benzema tidak bakal punya pengaruh besar. Absennya beberapa pemain membuat kami bakal turunkan team yang berlainan, tetapi pola pikir kami masih sama. Kami bahagia serta berkemauan mengerahkan semua tenaga kami untuk pertandingan kelak,” kata Zidane, diambil situs sah club.

“Situasi team benar-benar bagus, memang kami kehilangan Benzema serta Bale, tetapi demikianlah keadaannya. Scuad kami lumayan besar serta pemain lainnya bakal memberi tampilan bagus esok,” sambung bekas pemain Madrid ini.

“Jovic adalah pilihan bagus (di posisi depan), tetapi seperti biasa, kita lihat saja esok seperti apa,” tuturnya mengutarakan.