Home / Berita Umum / Korban Mutilasi Akan Segera Di Makamkan Oleh Keluarga

Korban Mutilasi Akan Segera Di Makamkan Oleh Keluarga

Korban Mutilasi Akan Segera Di Makamkan Oleh Keluarga – Jenazah korban mutilasi, Komsatun Wachidah (51) telah diberikan oleh Polres Banyumas pada keluarga di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto. Gagasannya jenazah Komsatun akan disemayamkan di Temanggung, siang hari ini.

“Ini ingin disemayamkan di Kedu, dalam tempat kelahiran. Dengan administrasi semua sudah,” kata kakak ipar Komsatun, Samjadi pada wartawan di Instalasi Kedokteran Forensik serta Mediko Legal, RSUD Margono Soekarjo Purwokerto, Minggu (14/7/2019).

Dalam kesempatan kali ini, Samjadi mengemukakan terimakasihnya pada polisi yang sudah ungkap serta tangkap aktor pemutilasi Komsatun yaitu Deni Prianto.

“Harapannya kita berikan pada kepolisian. Saya sebagai wakil keluarga meminta hukum yang seberat-beratnya,” katanya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun memberikan tambahan, jenazah Komsatun sudah diterima oleh kakak serta suaminya.

“Ini hari tanggal 14 Juli 2019, kita berikan jenazah ke keluarga korban yang hadir bersama. Ini suami korban serta kakak dari korban untuk selanjutnya disemayamkan oleh keluarga,” katanya.

jenazah Komsatun telah dimasukkan ke peti serta dimasukkan ke mobil jenazah punya Polres Banyumas pada jam 11.45 WIB untuk selanjutnya dibawa ke Temanggung untuk disemayamkan.

About penulis77