Home / Kesehatan / Makanan Yang Baik Dihindari Oleh Penderita Penyakit Jantung

Makanan Yang Baik Dihindari Oleh Penderita Penyakit Jantung

Makanan Yang Baik Dihindari Oleh Penderita Penyakit Jantung – Menginginkan melindungi jantung serta system peredaran darah tetaplah sehat sekarang ini serta di masa yang akan datang?
Jauhi makanan serta minuman ini dalam kehidupan keseharian. Bila menginginkan sekali mencicipinya, BOLEH saja sekali-sekali konsumsi. Tetaplah ingat jumlah serta janganlah sering-sering.
1. Burger cepat saji
Pengetahuan sekitar apakah lemak jemu betul-betul terkait dengan penyakit jantung masihlah belum seutuhnya terang.
” Saat dikonsumsi dalam jumlah tengah, daging sapi pakan rumput kwalitas tinggi jadi berguna untuk kesehatan jantung, ” kata Regina Druz, associate professor kardiologi dari Hofstra University serta kepala kardiologi di St John Episcopal Hospital New York City.
Pada umumnya, Druz menyampaikan, ” Lemak jemu dari hewan, terutama saat dipadukan dengan karbohidrat nampaknya miliki akibat mengakibatkan kerusakan kesehatan jantung. ”
Hindari restoran cepat saji terlebih yang memakai bahan berkwalitas rendah serta cara pemasakan tidak sehat adalah langkah yang bijaksana untuk melindungi kesehatan jantung.
2. Daging awetan
Daging seperti bacon serta sosis adalah sumber lemak jemu tinggi. Bahkan juga type yang rendah lemak malah lebih kaya garam.
Enam potong tidak tebal daging type ini telah memasok separuh kandungan garam yang dianjurkan oleh American Heart Association.
” Sebagian besar orang-orang mesti melakukan diet rendah garam lantaran sodium condong bikin desakan darah tinggi, ” kata Dr Laxmi Mehta, direktur program kesehatan jantung wanita di Ohio State University Wexner Medical Center.
3. Gorengan
Sebagian studi sukses menghubungkan makanan gorengan seperti french fries, ayam goreng serta gorengan lain pada penambahan resiko penyakit jantung.

About admin