Marcus Rashford Di Goda Manchester City

Agen Casino

Marcus Rashford Di Goda Manchester City – Strikee Manchester United, Marcus Rashford, digoda untuk melintas ke Manchester City. Jumlahnya golnya disebutkan bakal tambah lebih banyak bila geser ke lawan sekota.

Pada putaran pertama semi-final Piala Liga Inggris di antara MU versus City di Old Trafford, Rabu (8/1), tuan-rumah kalah 1-3. Rasfhord cetak salah satu gol MU di pertandingan itu. Tidak itu saja, dia jadi salah satu striker MU yang melepas tendangan ke gawang City. Dari dua peluang, satu menghasilkan gol.

Musim ini, Rashford telah cetak 17 gol di semua tempat musim ini, paling banyak antara pemain MU yang lain. Tetapi bekas bek City, Micah Richards, menyebutkan catatan Rashford dapat bertambah 2x lipat bila melintas ke Etihad Fase.

Hal tersebut karena scuad Citizens yang sekarang lebih oke dibanding MU. Dengan demikian, dia bakal mendapatkan supply bola makin banyak.

Saya merasakan kasihan pada Rashford,” kata Richards pada Sky Sports.

“Bila bermain di City, ia bisa cetak 30-40 gol. Adanya (Anthony) Martial serta (Daniel) James, MU benar-benar bagus dalam soal counter attack. Tetapi terkadang counter attack itu tidak berlangsung.”

“Mereka harus dapat menambal lubang dalam team mereka, serta itu yang tidak dapat mereka kerjakan sekarang. Banding saja posisi tengah City serta MU, pasti tanpa ada kurangi rasa hormat. Tetapi yang terdapat di pemikiran (Kevin) De Bruyne pertama-tama tentu ‘ayo, kita bermain menyerang serta mengumpan ke depan’,” sambung peraih gelar Liga Inggris 2011/12 itu.