Home / Liga Italy / Masa Depan Timnas Italia

Masa Depan Timnas Italia

Sebutan ItalMilan sedang ramai dibicarakan, karena AC Milan menadi tim andalan yang didalamnya diperkuat oleh pemain yang asli dari Italia.

Namun membahas masalah tersebut, bukanlah ItalMilan yang menjadi punggung kemenangan Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, melainkan ItalAtalanta.  Dalam latihan yang diadakan di Giampiero Ventura, ada catatan pemain yang akan dipanggil untuk memprkuat Italia.

Dari ke 22 pemain tersebut, ada tujuh nama yang berasal dari Atalanta yang dipanggil untuk memperkuat Italia. Atalanta lebih mendominasi squad Italia. Klub ini saat ini sedang naik daun di kancah Serie A, yang berhasil menang dalam lima pertandingan yang mereka jalani.

Namun Ventura fokus untuk mencari pemain muda yang masih berada di bawah 23 tahun, karena mereka akan bermain lebih gemilang di tahun 2018 atau 2022. Jadi boleh dibilang jika masa depan Italia adalah ItalAtalanta.

Pola permainan yang digunakan oleh Ventura adalah strategi 4-2-4 yang sering dipakai oleh Gasperini, alasannya menggunakan strategi ini adalah, Gasperini selalu menang jika menggunakan strategi ini.

About admin