Home / Uncategorized / Mayat Pria tanpa Kepala Ditemukan Di Tepi Pantai Pulai Tidung

Mayat Pria tanpa Kepala Ditemukan Di Tepi Pantai Pulai Tidung

Mayat Pria tanpa Kepala Ditemukan Di Tepi Pantai Pulai Tidung – Sesosok mayat diketemukan di tepi pantai Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Mayat berjenis kelamin pria itu diketemukan tanpa ada kepala.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan, mayat itu diketemukan pada jam 08. 15 WIB pagi barusan. Mayat itu diketemukan oleh empat orang petugas PPSU yg tengah bersihkan sampah di tempat.

” Pada sementara saksi tengah bersihkan sampah di pesisir pantai samping timur Pulau Tidung dekat Jembatan Cinta, lihat tumpukan yg mencurigakan mengapung di pantai, ” terang Argo dalam keterangannya pada detikcom, Selasa (2/1/2018) .

Mayat itu ditutupi tumpukan sampah. Saat dicek, nyatanya ada sesosok mayat pria. Temuan mayat itu lalu dilaporkan ke Polres Kepulaun Seribu.

Argo menyampaikan pihaknya tidak temukan ada bukti diri di baju korban. Sesaat korban juga tidak dapat dikenali karna kepalanya hilang.

Saat di tanya peluang mayat sebagai korban kapal nelayan yg terbalik sekian hari lantas, Argo juga belum juga dapat memastikannya.

” Kita belum juga tahu, problemnya tak ada kepalanya, ” tutup Argo.

About editor