Home / Liga Inggris / MU Diminta Lepas Dua Beknya

MU Diminta Lepas Dua Beknya

Eks penggawa Arsenal yakni Ian Wright memberikan penilaiannya jika Manchester United mesti menciptakan perubahan di dalam skuat timnya. Diantaranya dengan melepas dua permain bertahan mereka seperti Marcos Rojo serta Matteo Darmian pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Untuk Darmian sendiri sebelumnya pernah dijagokan bakal menjadi pemain andalan dari The Red Devils sesudah melakoni awal yang sangat cemerlang, tetapi seiring dengan berjalannya waktu dia pun telah kehilangan konsistensi dari permainannya.

Sedangkan Rojo juga tak menjadi opsi utama dari bos Setan Merah yakni Louis van Gaal. Sampai sekarang ini dia cuma menempati posisi dari Luke Shaw yang tengah menderita cedera serius.

“Seluruh pemain mesti bisa menerima pujian dari penampilan yang mereka tunjukkan beberapa akhir-akhir ini. Saya bakal menyampaikan jika pemain mereka seperti Matteo Darmian serta Marcos Rojo mesti pergi.” paparnya.

“Saya bakal menurunkan Timothy Fosu-Mensah serta Cameron Borthwick-Jackson. Untuk Mensah akan berada di kanan serta Borthwich-Jackson akan dimainkan di kiri serta Shaw juga bakal segera kembali.” imbuhnya.

About admin