Home / Liga Champions / Musim Dingin Di Bundesliga Tidak Untuk Chicharito

Musim Dingin Di Bundesliga Tidak Untuk Chicharito

Jendela transfer musim dingin di musim ini hanya tertinggal 10 hari lagi. Namun klub yang melakoni laga di ajang Bundesliga masih berlomba belanja pemain.

Dan banyak pula klub Bundesliga yang satu – persatu kehilangan pemainnya karena dia tergiur dengan iming – iming gaji yang tinggi.

Namun kini ada salah seorang pemain berkualitas yang menjadi incaran banyak klub di Bundesliga namun dia banyak diincar untuk mengikuti ajang pertandingan Premier League, yakni Javier Hernandez atau yang sering dipanggil Chicharito.

Saat ini pemain ini masih memperkuat Bayer Leverkusen di lini depan/ striker. Dia dikabarkan akan kembali ke ajang Premier League dan bergabung dengan Chelsea. Bahkan Chelsea juga siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro untuk memboyong pemain tersebut.

Namun dia membantah akan pindah ke Premier League lagi, karena dia mengatakan jika bermain di ajang Bundesliga sangat menyenangkan.

“Saya bahagia bermain dengan Leverkusen. Dan semua itu hanyalah gosip. Karena saya tidak dihubungi oleh siapapun hingga saat ini,” kata Chicharito.

About admin