Neymar Ingin Masa Depan Timnas Brasil Berkembang Di Real Madrid

Agen Casino

Neymar Ingin Masa Depan Timnas Brasil Berkembang Di Real Madrid – Rodrygo serta Vinicius Junior diinginkan dapat sukses di Real Madrid. Los Blancos juga disuruh bersabar pada dua pemain muda Brasil itu.

Rodrygo, 18 tahun, serta Vinicius (19) jadi dua punggawa Brasil di scuad madrid sekarang. Keduanya sempat dijagokan jadi The Next Neymar.

Rodrygo, yang baru diambil dari Santos pada musim panas 2019, selama ini telah melesakkan 6 gol untuk Madrid dari 14 penampilannya. Sesaat Vinicius, yang dibeli Los Merengues pada 2017 dari Flamengo, sekarang memiliki catatan 6 gol dari 47 pertandingan.

Neymar, yang sempat jadi target Madrid, mengharap juniornya itu dapat sukses di Spanyol. Tetapi, pemain termahal di dunia itu mengharap Madrid dapat bersabar.

“Keduanya pemain top. Mereka menunjukkan bersama dengan Madrid, serta saya berharap mereka dapat menang serta nikmati pengalaman sepakbolanya di Eropa,” kata Neymar, pada Globo Esporte.

“Waktu mereka meningkatkan pengalaman serta semakin dewasa, mereka bakal jadi pemain yang lebih baik dari saat ini. Di Brasil, beberapa orang sedikit tergesa-gesa. Mereka ingin Rodrygo serta Vinicius muncul serta menggemparkan liga.”

“Menyesuaikan ialah hal paling sulit. Susah ke level paling tinggi di club sekelas Real serta Barcelona, hanya terdapat beberapa. Mereka telah tampil oke, itu jadi bukti mereka memiliki kedewasaan serta jati diri. Saya hanya mengharap mereka masih ini, konsentrasi, jangan sampai berhenti bersenang-senang serta nikmati sepakbolanya. Saya bakal jadi salah satunya penontonnya,” papar penyerang Paris Saint-Germain itu.