Home / Liga Spanyol / Pembuktian Mentalitas

Pembuktian Mentalitas

Bomber FC Barcelona yakni Luis Suarez menilai kemenangan besar 8-0 atas Deportivo La Coruna di gelar Stadion Riazor pada Rabu (20/4/2016) adalah pembuktian mentalittas sesungguhnya dari anak asuh Luis Enrique. Barca pesta pora dalam pertandingan itu.

Suarez merupkan striker paling produktif lantaran menyumbang empat gol menit 11′, 24′, 53′ serta 64′, dan untuk empat sisanya dilesakkan yakni Ivan Rakitic menit 47,Lionel Messi menit 73, Marc Bartra menit 79 terakhir Neymar menit 81.

Tiga angka dari pertandingan ini mnjadikan Barcelona masih menemptidi puncak klasemen dengan merangkum 79 angka.

Barca hanya unggul head to head dari Atletico Madrid, yang juga merangkum angka sama serta unggul satu point dari seteru abadi yaitu Real Madrid.Persoalan yang paling pokok yakni memperoleh tiga angka.

Pencapaian ini memmutus tren buruk Barcelona di tiga laga terakhir. Jelas Messi serta kolega kalah 0-1 atas Real Sociedad di event La Liga, lalu kalah 0-2 dari Atletico yang menjadikan mereka tersisih dari perempat final Liga Champions serta terbaru kalah 1-2 atas Valencia di lanjutan La Liga.”Kami bukan robot serta dapat membuat kesalahan.

About admin