Home / Liga Inggris / Pendapat Terkait Wenger

Pendapat Terkait Wenger

Eks pemain belakang Liverpool FC yakni Jamie Carragher, memberikan pendapat terkait kesalahan Arsene Wenger sampai tak mampu membawa Arsenal menjadi kampium Premier League edisi 2003-2004. Dia berkoar, Wenger tidak bisa merekrut Luis Suarez menuju Emirates Stadium.

Di musim panas 2013, Arsenal sedang matia matian merekrut Suarez dari Liverpool. Banderol sebesar 41 juta poundsterling ( setara dengan Rp 779 miliar) disiapkan guna memuluskan transfer sang bomber, namun kesepakatan urung terlaksana.

Wajar jika Wenger kesengsem dengan Suarez. El Pistolero, sebutan bomber Uruguay itu, berdiri di posisi kedua top scorer Premier League edisi 2012-2013 dengan raihan 23 gol. Carragher berpendapat, gelar juara bakal hadir ke pelukan Arsenalandai kala Wenger bisa meyakinkan Suarez guna bermain di Emirates Stadium.

” Jika banyak hal yang ditakuti dari perjalanan Wenger sekitar 20 tahun di kancah bola Inggris. Namun , kegagalan merekrut Suarez merupakan kesalahan paling besar dalam asuhan Wenger.

Tak mampu gabung dengan arahan Wenger, Suarez kemudian berlabuh ke FC Barcelona musim 2014. Di klub itu ia berubah menjadi bomber handal.

About admin