Polisi Menginap Bersama Bidan Desa Digerebek Warga

Agen Casino

Polisi Menginap Bersama Bidan Desa Digerebek Warga – Seseorang anggota polisi di Pasuruan digerebek masyarakat sedang berduaan dengan bidan di Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Polisi itu ditangkap serta sudah sempat diarak.

Polisi yang ditangkap waktu nginap bersama dengan bidan itu adalah anggota Polsek Nguling, Polresta Pasuruan. Polisi itu berinisial D.

“Iya, anggota Polsek Nguling yang ditangkap masyarakat,” kata Kasubbag Humas Polresta Pasuruan AKP Endy Purwanto, Senin (26/8/2019).

Sekarang, D telah ditangkap di mapolsek Nguling. Endy menyebutkan, masalah itu sedang diselidiki Provost.

“Saat ini Provost tengah mengecek. Belum didapati kasusnya. Kelak nantikan hasil Provost,” jelas Endy.

Info penggerebekan ini muncul waktu saya facebook AS mengupload beberapa photo. Foto-foto yang diupload disebutkan adalah proses penggerebekan D.

Account AS menyebutkan, penggerebekan dikerjakan masyarakat pada Senin (26/8/2019) dini hari, dalam suatu rumah bercat biru laut. Sesudah ditangkap, polisi itu diarak.

Satu photo yang diupload menunjukkan polisi bertubuh gagah itu terlihat cuma kenakan kaos serta jaket serta celana dalam. Dia dipegangi empat masyarakat.

Pada photo yang lain, terlihat bidan desa serta masyarakat ada di satu ruang. Bidan berinisial G itu terlihat menutupi mukanya.

“Bukan piranti atau petinggi kami semua cuma rakyat kecil yang ingin desa bersih dari tindakan mesum,” catat account itu.

Upload account AS sendiri mendapatkan banyak komentar. “Mudah-mudahan bu bidan cepat tobat,” komentar satu diantara netizen.