Home / Berita Umum / Pria Gantungdiri Depan Kos Mantan Tak Tertolong Warga

Pria Gantungdiri Depan Kos Mantan Tak Tertolong Warga

Pria Gantungdiri Depan Kos Mantan Tak Tertolong Warga – Seseorang pria asal Demak, Jawa Tengah nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri di muka bekas kekasih. Masyarakat sudah sempat berupaya selamatkannya, tetapi nyawa pria itu tidak tertolong.

Momen berlangsung di muka kamar kos di Ngablak Indah, Bangetayu Kulon, Genuk, Semarang pagi hari barusan. Pria bernama Dicky Irawan (26) masyarakat Merbotan, Kabupaten Demak itu hadir ke kos bekas kekasihnya serta nekat akhiri hidupnya sesudah tidak berhasil ajak sang bekas balikan.

Kekasih Dicky, Y jadi saksi serta memberi info jika dia telah memutuskan jalinan asmara semenjak tiga bulan kemarin. Bahkan juga tindakan Dicky akan akhiri hidupnya bukan sekedar dikerjakan sekali.

“Jadi putusnya telah tiga bulan. Ia (Dicky) telah 3x berupaya bunuh diri. Pertama berupaya memangkas nadi, serta ke-2 seputar tanggal 5 minum obat nyamuk, yang ke-3 ini gantung diri,” Kapolsek Genuk kompol Zaenul Arifin waktu dihubungi, Minggu (14/7/2019).

“Dua aksi awalnya dikerjakan dalam tempat yang sama,” paparnya.

Pada tindakan paling akhir, pria itu akan menenggak obat pel sebab ajakannya balikan tidak diterima. Y berupaya menepis dan Dicky ambil tali plastik dengan intimidasi bunuh diri.

“Saksi lari sebab disangka dikejar oleh ia, nyatanya (Dicky) gantung diri di pohon depan kamar kos saksi,” ujarnya.

Zaenul menjelaskan jika masyarakat waktu itu berupaya membantu serta selekasnya bawa Dicky ke rumah sakit. Tetapi setibanya di rumah sakit Dicky dikatakan wafat. Masalah itu sekarang ini telah diatasi oleh Polsek Genuk Polrestabes Semarang.

About penulis77