Home / Berita Bola / Quique Setien Dapat Maksimalkan Trio MSG

Quique Setien Dapat Maksimalkan Trio MSG

Quique Setien Dapat Maksimalkan Trio MSG – Quique Setien nampaknya bisa mulai memaksimalkan trio Lionel Messi, Luis Suarez serta Antoine Griezmann. Trio MSG perlahan-lahan dapat tampil tajam.

Performa trio Messi, Suarez, serta Griezmann dapat disebut belum penuhi harapan fan Barcelona. Walau sebenarnya diawalnya musim trio MSG ini digadangkan akan sedahsyat trio Messi, Suarez, serta Neymar (MSN).

Suarez yang pernah luka panjang serta Griezmann kesusahan menyesuaikan di Camp Nou membuat Messi seperti kerja sendiri. La Pulga tampil demikian menguasai untuk Barcelona dengan mengepak 27 gol serta 24 assist di semua tempat.

Tetapi, keinginan besar fan pada trio MSG kembali lagi menyodok sesudah mereka tampil padu waktu Barcelona menaklukkan Villarreal 4-1, Senin (6/7). Mereka dapat jadi intimidasi penting buat kapal Selam Kuning di El Madrigal.

Dalam pertandingan itu, Suarez serta Griezmann semasing cetak 1 gol. Sesaat, Messi membuat dua assist.

cara bermain judi slot
Setien nampaknya telah mendapatkan ramuan yang pas untuk memaksimalkan trio MSG dalam skema 4-3-1-2 yang ditingkatkan Barcelona. Bekas pelatih Real Betis ini dalam dua pertandingan paling akhir tetap memakai skema 4-3-1-2 menyampingkan skema 4-3-3 jagoannya.

Setien mengutarakan jika trio MSG sebetulnya cukup padu di laga-laga awalnya. Tetapi, baru pada pertandingan kontra Villarreal berikut kerjasama ke-3nya mendatangkan banyak gol buat Barcelona.

“Anda kemungkinan berasa jika ke-3nya telah sama-sama pahami. Saya pikirkan mereka telah sama-sama pahami sebelumnya,” tutur Setien diambil dari Marca.

cara bermain baccarat
“Pada hari lainnya gerakan mereka membuahkan gol. Tetapi, saya tidak memandang mereka dari satu laga saja. Anda harus lihat dari banyak pemikiran. Ada sangat banyak variabel dalam satu laga,” tuturnya.

Trio MSG kelihatannya akan dihandalkan Setien waktu Barcelona hadapi Espanyol di Camp Nou, Kamis (9/7) pagi hari WIB. Blaugrana harus menang dalam pertandingan Derby Catalonia ini untuk terus melekat Real Madrid di pucuk klassemen.

About penulis77