Home / Liga Inggris / Rashford Menjadi Raja Pembunuh

Rashford Menjadi Raja Pembunuh

Musim 2015/16 ini bisa menjadi musim yang tak bakal bisa dilupakan oleh penyerang muda Manchester United yakni Marcus Rashford. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu dipastikan berhasil mencuri perhatian dunia dengan kelihaiannya dalam mencetak gol di sektor depan The Red Devils.

Untuk Rashford sendiri diketahui pemain ini membuat sebagian gol penting yang akhirnya mengantarkan Manchester United bisa menempati posisi 5 di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Menariknya, gol-gol yang dicetak oleh Rashford justru menjadi kutukan tersendiri untuk seluruh lawannya.

Brace yang dicetak Rashford memastikan Manchester United mendepak FC Midtjylland di ajang Liga Europa. Kemudian mencetak dua gol ke jala Arsenal, pada akhirnya membuat The Gunners mesti terlempar makin jauh dari perbutan gelar juara pada musim ini.

Gol satu-satunya yang dicetaknya di saat laga Derby Manchester juga menjadikan Manchester City kesusahan untuk bisa mengejar tim pemuncak, Leicester City.

Di ajang FA Cup, sebiji gol dari pemain asal Inggris ini kembali mengantarkan Manchester United mengalahkan West Ham United. Serta yang paling anyar dengan gol satu-satunya yang dibuat Rashford menjadikan Aston Villa mesti turun kasta pada kompetisi musim depan nanti.

About admin