Home / Liga Inggris / Sanchez Dan Oezil Di Arsenal

Sanchez Dan Oezil Di Arsenal

Salah satu mantan pemain dari Arsenal, Emmanuel Adebayor, memberi komentar negatif tentang tim yang diasuh oleh Arsene Wenger tersebut.

Dia mengatakan jika kekuatan yang dimiliki oleh Arsenal hanya bergantung kepada pemain yang dimilikinya, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.

Kedua pemain memang berandil sangat besar dalam tim. Apalagi kedua pemain memiliki peran berbeda guna mendongkrak kekuatan tim, yang dimana Sanchez merupakan top scorer dengan torehan 16 gol sedangkan Oezil merupakan sumber assist di Arsenal dengan berhasil mengantongi tujuh kali assist.

“Jika salah satu dari kedua pemain tersebut ada yang absen, maka kekuatan yang dimiliki oleh Arsenal akan ambyar. Karena di squad Wenger tersebut hanya ada Oezil dan Sanchez. Dan mereka bergantung kepada kedua pemain tersebut,” tutur Adebayor.

“Berbeda dengan Chelsea yang saat ini berada di posisi puncak klasemen kancah Premier League. Mereka memiliki banyak cadangan pemain yang jika salah satu dari mereka ada yang cedera, maka pemain lain yang juga memiliki kekuatan yang sama akan menggantikannya,” tambahnya.

About admin