Home / Berita Umum / Sandi Sempat Diteriaki ‘Pak Wapres’ Saat Pantau Rekapitulasi Suara di Surabaya

Sandi Sempat Diteriaki ‘Pak Wapres’ Saat Pantau Rekapitulasi Suara di Surabaya

Sandi Sempat Diteriaki ‘Pak Wapres’ Saat Pantau Rekapitulasi Suara di Surabaya – Calon wakil presiden nomer 02 Sandiaga Uno memonitor rekapitulasi suara PPK Kecamatan Wonokromo di GOR Pancasila Surabaya, Sabtu (27/4/2019) siang. Sandi sudah sempat diteriaki beberapa pendukungnya dengan istilah ‘Pak Wapres’.

Bekas wagub DKI ini mengharap relawan 02 yang bekerja berubah menjadi saksi di PPK Wonokromo tidak untuk lupa memonitor rekapitulasi suara.

“Amankan suara 02, serta pelototi tiap-tiap prosedurnya. Kita berurusan proses demokrasi ini berjalan jujur serta adil,” kata Sandi.

Meskipun bukan dalam rencana kampanye, sandi diterima beberapa puluh pendukungnya. Bahkan juga beberapa partisan meneriaki Sandi dengan banyak kata “Pak Wakil presiden”. Sandi sendiri menyongsong hangat beberapa pendukungnya.

Sandi kelihatan melayani beberapa pendukungnya yang mengharap poto bersamanya. “Kita cuma pingin yakinkan apabila proses rekapitulasi suara berjalan jujur serta adil,” tutur Sandi.

Kala didatangi Sandi, proses rekapitulasi suara di PPK Wonokromo tengah istirahat. Sebelum Sandi hadir, ada salah seseorang anggota PPK yang kepayahan serta harus terpaksa dibawa ke rumah sakit paling dekat.

Didampingi Ketua PPK Wonokromo Syamsul Arifin, Sandi cuma memonitor hasil rekapitulasi sesaat di luar area rekapitulasi yang udah dikasih isyarat spesial oleh PPK.

“Sampai ini hari udah 60 % suara yang masuk. 4 atau 5 hari mungkin udah usai,” kata Syamsul Arifin.

PPK Wonokromo lakukan rekapitulasi suara yang masuk dari 453 TPS di 6 kelurahan, yaitu Kelurahan Wonokromo, Jagir Wonokromo, Ngagel, Ngagelrejo, Darmo, serta kelurahan Sawunggaling.

About admin