Home / Internasional / Seorang Remaja Nekad Tembak Mati Keluarganya Saat Tahun Baru

Seorang Remaja Nekad Tembak Mati Keluarganya Saat Tahun Baru

Seorang Remaja Nekad Tembak Mati Keluarganya Saat Tahun Baru – Seseorang ABG lelaki di New Jersey, Amerika Perkumpulan (AS), ditahan kepolisian setempat sesudah sebagian anggota keluarganya tewas ditembak waktu malam Th. Baru. ABG berumur 16 th. ini disangka menembak mati bapak, ibu serta kakak dengan senapan semiotomatis.

Seperti ditulis AFP, Selasa (2/1/2018), insiden penembakan ini di ketahui polisi setempat sesudah mendatangi satu tempat tinggal di kota Long Branch, yang berjarak 90 km. samping selatan New York, pada Minggu (31/12) malam, sekitaran jam 23. 43 saat setempat.

Jaksa Monmouth County, Christopher Gramiccioni, mengatakan waktu itu polisi memperoleh laporan masalah ada nada tembakan dirumah itu. Saat tiba di tempat yang disebut, polisi menembukan empat orang tergeletak tidak bernyawa.

Empat orang yang tewas itu diidentifikasi jadi sang bapak yang bernama Steven Kologi (44), sang ibu yang bernama Linda Kologi (42) serta kakak wanita bernama Brittany Kologi (18) serta Mary Schultz (70) yang disebut kerabat keluarga itu.

Aktor penembakan dipercaya adalah remaja 16 th. yg tidak dimaksud namanya ini. Jaksa Gramiccioni mengatakan remaja itu lakukan penembakan dengan senapan semiotomatis Century Arms.

Motif penembakan ini belum juga di ketahui tentu. Remaja itu saat ini dalam penahanan kepolisian setempat.

Kepolisian setempat menyebutkan remaja itu juga akan diadili jadi warga dewasa walau dia masih tetap dibawah usia. Jaksa juga akan menjeratkan empat dakwaan pembunuhan serta satu dakwaan kepemilikan senjata barah untuk maksud tidak mematuhi hukum.

Dalam konferensi pers, Gramiccioni menyebutkan saudara lelaki serta kakek aktor tidak jadi korban karna tengah keluar tempat tinggal waktu penembakan berlangsung.

About editor