Home / Uncategorized / Seorang Warga Tewas Luka Bacok Krena Pertikaian Antar Group Di Bekasi

Seorang Warga Tewas Luka Bacok Krena Pertikaian Antar Group Di Bekasi

Seorang Warga Tewas Luka Bacok Krena Pertikaian Antar Group Di Bekasi – Seseorang warga, Liem Em Sam, tewas luka bacok karena pertikaian antar grup di jalan menuju Perumahan Tytyan Indah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (16/12) sekira jam 02. 30 WIB.

Kabar yang dirangkum dari laporan polisi, momen itu berlangsung dimulai saat seseorang pedagang kebab, Bambang di Pasar Seroja menyapa rangkaian pemuda yang tengah mabuk. Tetapi teguran itu tidak di terima si pemuda serta berlangsung salah pengertian.

Karna kondisi panas, Bambang lantas melapor ke satu diantara pimpinan ormas di lokasi setempat. Orang yang dilapori datang dengan maksud untuk mendamaikan. Rupanya di tempat beda sekitaran berlangsung pertikaian yang mengakibatkan satu orang tewas dari grup ormas itu.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto membetulkan peristiwa itu. Ia menyebutkan, penyebabnya pertikaian karna salah pengertian. Supaya kondisi tak makin panas, di tempat diterjunkan Brimob Polda Metro Jaya untuk berjaga menghadapi sweeping.

” Sekarang telah aman, kasusnya tengah diselidiki, ” kata dia pada wartawan di Bekasi, Sabtu (16/12) .

About admin