Home / Berita Bola / Sergio Aguero Akan Di Buatkan Patung Oleh Manchester City

Sergio Aguero Akan Di Buatkan Patung Oleh Manchester City

Sergio Aguero Akan Di Buatkan Patung Oleh Manchester City – Sergio Aguero memang berperan besar buat Manchester City dan dipandang legenda di Etihad Fase. Tetapi Pep Guardiola tidak akan berkeberatan dia masuk team pesaing.

Sergio Aguero sudah diketahui akan tinggalkan Manchester City diakhir musim ini. Club pastikan tidak perpanjang kontraknya yang habis pada Juni kedepan.

Itu akan mengidentifikasi usainya perjalanan 10 tahun Aguero bersama The Citizens. Management sudah pastikan akan membuat patung pemain dari Argentina itu untuk menghargai andilnya.

Lalu ke mana Aguero akan tergabung? Beberapa isu menjelaskan Barcelona menjadi salah satu pecinta serius, tetapi cukup banyak juga yang menyangkutkannya dengan sama-sama club Premier League terhitung Manchester United.

Melihat Sergio Aguero dengan seragam team lain di Premier League pasti berasa aneh bagi beberapa fans Man City. Tetapi Manager Manchester City Pep Guardiola pastikan tidak akan permasalahan dengan itu.

“Kami doakan yang terbaik buatnya, kami semua. Tentunya supaya Sergio mendapati yang terbaik untuk beberapa tahun paling akhir dalam profesinya,” katanya diambil Sky Sports.

Kami akan suka dengan keputusan yang ia mengambil, yang terbaik untuk dia dan keluarganya dan profesinya. Opsi saya ialah preferensinya.”

“Opsi ia ialah opsi saya. Yang terbaik untuk dia ialah yang terbaik untuk kami ,” tambah manager asal Catalunya ini.

Aguero masuk Man City pada 2011 lalu, jadi salah satunya perekrutan awalnya dan kunci zaman pemilikan Abu Dhabi United Grup. Selama ini, Aguero telah menyumbang empat piala Premier League, plus satu gelar Piala FA dan lima gelar Piala Liga Inggris.

About penulis77