Home / Berita Umum / Sering Diejek Dan Difitnah, Prabowo Mengaku Sering Menahan Diri

Sering Diejek Dan Difitnah, Prabowo Mengaku Sering Menahan Diri

Sering Diejek Dan Difitnah, Prabowo Mengaku Sering Menahan Diri – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto mengucapkan pesan damai pada semua pendukungnya serta rakyat Indonesia buat mengontrol persaudaraan walaupun tidak sama pilihan. Menurut dia, toleransi merupakan soal yg khusus yang wajib dijaga oleh semua rakyat Indonesia buat keutuhan bangsa.

Hal semacam itu dikatakan Prabowo kala mengemukakan pidatonya di acara kampanye terbuka di lapangan Mandala, Kabupaten Merauke, Propinsi Papua, Senin (25/3) .

” Saya memohon mari kita tambahkan perasaan persaudaraan mari kita melihat semua merupakan saudara. Kita bisa tidak sama agama, bisa tidak sama suku, bisa tidak sama bahasa tetapi kita mesti ingat, kita mesti hidup mencari yg baik, hidup yg baik buat anak-anak serta cucu cucu kita, ” ujar Prabowo.

Untuk Prabowo, kerukunan bakal terwujud apabila menekuni hidup dengan toleransi serta sama-sama menghormati. Hingga, persatuan serta kesatuan bangsa bakal tersambung di Indonesia. Dia pun minta pada semua pendukungnya membendung diri serta tak simpel terpancing emosi dari pihak pihak yg mau memperkeruh keadaan politik.

” Mustahil kita dapat hidup baik bila kita tak hidup rukun. Kita mesti selalu sama-sama menghormati, sama-sama mengasihi, sama-sama membela, sama-sama menjunjung tinggi serta kita mesti mengontrol perasaan kita. kita mesti seringkali membendung diri, seringkali kita mesti mengalah, seringkali kita mesti mengontrol perasaan orang yang lain, ” katanya.

Menurut Prabowo, sekarang dirinya sendiri acapkali difitnah serta dihina oleh beberapa pihak yg tidak menggemarinya. Namun, katanya, dirinya sendiri selamanya mengusahakan membendung diri tidak untuk membalas serangan itu.

” Saya seringkali diejek, saya seringkali dihina, saya seringkali difitnah tetapi saya membendung diri. Saya membendung diri, saya berikan pada Yg Maha Kuasa, yg benar merupakan benar yg tak benar merupakan tak benar, ” pungkas Bekas Danjen Kopassus itu.

About admin