Home / Uncategorized / Sesosok bayi perempuan ditemukan terbuang di selokan

Sesosok bayi perempuan ditemukan terbuang di selokan

Sesosok bayi wanita diketemukan terbuang di selokan. Bayi yang disangka baru dilahirkan itu segera dievakuasi ke bidan desa untuk memperoleh perawatan medis.

Salah seseorang warga yang ada di tempat peristiwa, Imron, menyebutkan, bayi itu diketemukan sekitaran jam 13. 00 WIB di satu parit dekat kolam ikan di belakang perkampungan warga di Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

” Waktu diketemukan keadaan masih tetap lengkap dengan tali pusar. Bayinya masih tetap hidup, type kelamin cewek, ” kata Imron, Senin (4/12/2017).

Menurut Imron, warga yang ketahui peristiwa itu setelah itu segera mengevakuasi bayi untuk dibawa ke bidan desa manfaat memperoleh perawatan medis. Mujur bayi dalam keadaan sehat serta tidaklah sampai alami masalah medis yang bermakna.

Disamping itu Kapolsek Kedungwaru AKP Purwanto membetulkan peristiwa itu. Pihaknya mengakui masih tetap lakukan usaha penyelidikan untuk membuka aktor pembuangan bayi itu.

” Demikian kami terima info segera meluncur ke tempat peristiwa. Sekarang ini masih tetap kami selidiki dahulu masalah ini, ” tuturnya.

Polisi akan lakukan rangkaian kontrol pada beberapa saksi yang pertama kalinya ketahui kehadiran bayi itu ataupun warga yang berada di sekitaran tempat peristiwa.

About editor