Home / Berita Bola / Stefan de Vrij Merasa Bosen Dalam Keadaan Isolasi

Stefan de Vrij Merasa Bosen Dalam Keadaan Isolasi

Stefan de Vrij Merasa Bosen Dalam Keadaan Isolasi – Stefan de Vrij menerangkan bagaimana setiap harinya sepanjang menutup diri. Bek Inter Milan itu ajak kesemua orang supaya diam diri di dalam rumah dahulu.

Sama dengan pemain sepak bola yang lain, De Vrij tengah menutup diri dari pandemi virus corona. Agen BolaBek Belanda itu juga menegur beberapa fans dengan online.

Dalam peluang itu, De Vrij menyarankan supaya semua ingin diam diri di dalam rumah, supaya tidak terjangkiti virus corona. Dia juga menerangkan, beberapa hal dapat dikerjakan di dalam rumah.

Saat kami kembali pada training, kami akan meneruskan pekerjaan serta berkemauan untuk selalu bertambah. Mengambil langkah keluar ke lapangan ialah perasaan yang hebat, http://167.114.18.212/~win88biz/tapi untuk sekarang, kami tetap konsentrasi pada beberapa hal lain: yang penting tinggal di dalam rumah,” kata De Vrij, di situs sah club.

“Kondisi yang kami lalui tidak gampang, tapi kami harus menyesuaikan serta lakukan yang paling baik sekalian menanti untuk menaklukkan virus ini. Saya berlatih 2x satu hari, saat tidak mengerjakannya, saya banyak melihat TV serta membaca: Saya telah membaca empat buku sekarang,” katanya.

Italia sendiri sedang lumpuh karena virus corona. Jumlahnya korban tewasnya telah sampai 4.032, berdasar laporan John Hopkins University.

About penulis77