Stroke Penyakit Yang Tergolong Berbahaya

Agen Casino

Stroke Penyakit Yang Tergolong Berbahaya – Serangan stroke yang dihadapi oleh jenis muda asal Singapura Karen Stella Wong (28) tidak sempat diduga kerabatnya. Ia di ketahui tidak sempat miliki kisah medis untuk stroke serta keadaannya sehat-sehat saja.

Sang bapak, Laurence Wong menyebutkan satu hal yang dikeluhkan Karen yaitu cuma sakit kepala ‘biasa’. ” Cuma kadang-kadang, Karen mengeluh sakit kepala seperti orang yang lain biasanya, ” kata Laurence seperti diambil dari Fox News.

Berkaitan hal itu dr H. Salim Haris, SpS (K) , dari Persatuan Dokter Spesialis Saraf Indonesia (PERDOSSI) menyebutkan sebenarnya sakit kepala berulang itu dapat jadi sinyal awal stroke. Argumennya karna rasa sakit dapat bersumber dari problem pembuluh darah yang berada di otak.

Menurut dr Salim orang-orang sekarang ini biasanya berasumsi sakit kepala jadi suatu hal yang tidaklah perlu dipandang serius. Kenyataannya bila sakit kepala seringkali berlangsung tanpa ada sebab yang pasti jadi selekasnya periksakan diri ke dokter.

” Jadi tiap-tiap sakit kepala yang berulang tanpa ada di ketahui sebab terang, pergilah ke dokter, ” kata dr Salim saat dihubungi detikHealth, Selasa (2/1/2018) .

Hal yang sama saja diutarakan oleh dr Priscilla Ryanti Andradi, SpS, dari RS Grha Kedoya. Menurut dia beberapa orang butuh mewaspadai rasa sakit kepala berulang ditempat yang sama karna siapa tahu itu sinyal berlangsung pendarahan.

” Bila sakit kepala yang dirasa tinggal di situ-situ saja, lebih berat, serta tidak mempan dengan obat yang umum dikonsumsi, dapat jadi itu stroke karna perdarahan di selaput otak, ” kata dr Priscilla.