Home / Liga Indonesia / Suatu Kado Yang Dinanti Persija

Suatu Kado Yang Dinanti Persija

Menjelang ulag tahun Persija yang akan datang, para pemain dan pihak manajemen klub menginginkan  kado spesial, yakni stadion baru.

Pelatih Persija, M Zein Al Hadad, pelatih berusia 55 tahun tersebut mengharapkan hadiah istimewa tersebut, karena Persija akan ulang tahun yang ke-88 nya. Dia menginginkan hadiah stadion baru, karena menurutnya Persija adalah tim besar yang patut menerima hadiah tersebut.

Selain itu, Persija adalah klub ibukota yang mempunyai suporter yang sangat banyak. Dengan memiliki stadion resmi sendiri, Persija bisa berlatih dengan maksimal dan tanpa halangan. Dan itu merupakan kado yang tak bisa ditawar lagi.

“Itu merupakan hal yang harus dipikirkan oleh Pemerintah Daerah.  Ini merupakan PR yang harus dipertimbangkan oleh Gubernur baru,” ucap pelatih Persija.

Sejak stadion yang dimiliki oleh Persija dibongkar oleh pemprov DKI, begitu juga pembongkaran stadion Lebak Bulus lalu, membuat squad Persija kebingungan memakai stadion jika harus menjamu lawannya. Mereka lebih banyak menggunakan  stadion Manahan, Solo.

Namun mereka kini bingung, karena stadion Manahan, Solo sedang direnovasi untuk pagelaran Asian Games 2018.

About admin