Home / Berita Umum / Tertimpa Truk di Sukabumi, Penumpang Sepeda Motor Tewas dan Pengemudi Terluka

Tertimpa Truk di Sukabumi, Penumpang Sepeda Motor Tewas dan Pengemudi Terluka

Tertimpa Truk di Sukabumi, Penumpang Sepeda Motor Tewas dan Pengemudi Terluka – Dikira hilang kendali kala melalui belokan tajam, truk bermuatan batubara oleng lantas terguling serta menerpa pengendara sepeda motor yang berboncengan di Parungkuda, Sukabumi. Gara-gara moment itu pengemudi motor luka, sedang penumpangnya meninggal pada tempat insiden.

Info disatukan, kecelakaan maut itu berawal kala truk nopl D 9279 AE bermuatan batubara dalam perjalanan dari Bogor ketujuan arah Sukabumi. Kala melalui area insiden, truk tidak diduga oleng serta terguling menerpa pemotor yang melintas dari arah berbalik.

” Keadaan jalanan macet, truk oleng menjurus tubuh jalan kala berbarengan ada yang gunakan motor boncengan terkena bak truk sisi belakang. Satu wafat, satu kondisinya masihlah sadar, ” kata Tutur Suparman, penduduk di lebih kurang area insiden, Jumat (19/4/2019) .

Sopir truk, Agus Supriatna, mengakui tengah membawa batubara ke satu diantara pabrik semen di Sukabumi dari Jakarta. ” Perjalanan dari Tanjung Priok bawa juga batubara maksud ke Pabrik Semen SCG di Sukabumi, barusan truk oleng kala ingin melalui belokan, ” katanya.

Korban meninggal bernama Suryani (17) . Ia dibonceng kakaknya, Hamdani (21) .

Gara-gara kecelakaan itu, Hamdani menanggung derita luka sobek dibagian pelipis mata. Kedua-duanya dalam perjalanan dari Sukabumi ketujuan Bekasi untuk berjualan.

” Keadaan tak ngebut, serasi ingin melintas dari arah depan truk oleng langsung terguling demikian saja. Adik saya tempatnya di belakang langsung tertimpa bak, ” ujar Hamdani di ruangan perawatan RS PMC Parungkuda.

About admin