Home / Liga Inggris / Triple S Liverpool Bakal Hilang

Triple S Liverpool Bakal Hilang

Daniel Sturridge, hanya main selama 12 menit, kala Liverpool menjamu Suthampton. Dan itupun Liverpool berhasil ditahan imbang tanpa satu gol pun.

Itu memberi tanda bahwa Sturridge akan terseingkirkan dari Liverpool FC. Namun kabarnya banyak klub yang minat menggunakan jasa pemain tersebut. Bahkan West Ham United, bahkan sudah mengambil ancang-ancang akan menyodorkan kontrak untuk pemain tersebut.

 Bahkan West Ham sudah mempersiapkan dana yang sangat besar guna memboyong pemain tersebut. Yakni sebesar 25 juta poundsterling. West Ham menginginkan pemain berusia 27 tahun tersebut mengisi lini depan nya.

West Ham akan memboyong pada jendela transfer kedua yang akan dibuka pada Januari tahun depan ini. Karena bukan hanya West Ham yang minat menggunakan jasanya, banyak tim-tim lain yang minat kepadanya.

Seperti Milan, Tottenham Hotspurs, bahkan PSG juga minat kepadanya.

Namun, apakah Sturridge akan dilepas dari Liverpool ? namun sampai sekarang Sturridge tidak mendapat posisi dihati Klopp, dan jam terbang bermain yang dimilikinya sangat sedikit. Dari kabar yang beredar Klopp tidak cocok dengan gya bermain yang ditunjukkan oleh Sturridge.

About admin