Home / Liga Inggris / Tutup Pintu Untuk Gerrard

Tutup Pintu Untuk Gerrard

Melbourne Victory, punggawa yang memiliki tiga gelar sekaligus Liga Australia, membatalkan keinginannya untuk memboyong Steven Gerrard.

Kini Gerrard memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy yang akan habis akhir musim ini. Sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan LA Galaxy, tapi dia membatalkan keinginannya.

Setelah kabarnya dia akan meninggalkan LA Galaxy, banyak klub yang dikaitkan akan kepindahan eks Kapten Liverpool FC tersebut. Termasuk Melbourne Vicory. Namun ada juga yang peminatnya yang berasal dar Inggris, seperti Newcastle dan MK Dons.

Namun isu keterkaitan kepindahan gerrard tersebut langsung ditepis oleh pelatih Melbourne Victory. Dia mengatakan jika tengah mencari pemain baru, tapi bukan Gerrard.

“Kami telah bernegosiasi dengan beberapa pemain, namun kami tidak mau membeberkan siapa saja yang telah kami ajak bernegosiasi,” ucap Kevin Muscat, Pelatih Melbourne Victory.

Disamping perpanjangan kontrak yang dilakukan Gerrard, klub asal Inggris Milton Keynes Dons, membuthkan jasa Gerrard, namun bukan sebagai pemain, tapi guna mengisi posisi sebagai pelatih klub yang  menyodorkan kontrak untuknya.

About admin