Home / Liga Italy / Ujian Bagi Sang Biru-Hitam

Ujian Bagi Sang Biru-Hitam

Awal yang buruk dialami oleh squad asuhan Stefano Pioli, mereka baru saja menelan kekalahan saat melawan Napoli jum’at kemarin.

Kini anak asuh yang dimiliki oleh Pioli akan menjamu kekuatan yang dimiliki oleh Genoa, dan dia memiliki target mencuri poin penuh dalam pertandingan tersebut. Mereka pun akan menjajal daya gedor yang mereka miliki saat ini.

Kekalahan yang mereka alami kala melawan Napoli merupakan kekalahan yang sangat menyakitkan, maka dari itu mereka akan merubah pola permainan yang mereka miliki agar bisa kembali meraih posisi atas seperti masa kejayannya dulu.

Dari hasil yang diraihnya selama ini membuktikan jika dia belum beradaptasi dengan anak asuhnya. Namun tim lawan, Genoa kini tengah memikirkan strategi yang dipakai dalam melawan Inter nanti, karena kini mereka dalam keadaan yang kurang sempurna.

Meskipun begitu, mereka harus tetap  waspada dengan pola permainan Inter yang sewaktu-waktu bisa berubah, dan mereka juga memiliki pemain yang sangat berbakat yang ikut memperkuat tim Inter Milan.

About admin