Home / Liga Perancis / Veratti Putuskan Bertahan Di PSG

Veratti Putuskan Bertahan Di PSG

Veratti Putuskan Bertahan Di PSG – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menyatakan kalau dianya akan tidak bertukar club kurun waktu dekat.

Walau sekian, pemain berumur 24 th. itu tidak meyakini dapat bertahan untuk saat yang lama.

Mulai sejak berhimpun dengan Paris Saint-Germain pada awal 2012-2013, Verratti senantiasa jadi andalan paling utama PSG.

Pemain yang dihadirkan dari Pescara seharga 12 juta euro (sekitaran Rp 178 miliar) itu tidak pernah kehilangan tempat di lini tengah Les Parisiens, walau club kehadiran banyak pemain baru.

Dari musim ke musim, Verratti senantiasa dapat tunjukkan performa hebat. Hal ini dapat yang bikin pemain asal Italia itu tidak pernah luput dari kabar berita transfer ke club lain.

Tetapi, Verratti kembali menyatakan kalau dianya bakal tetaplah mengenakan seragam PSG pada musim depan.

Dia sekarang ini belum pikirkan club lain, walau juga tidak meyakini hingga kapan dapat selalu bertahan berbarengan kubu Parc des Princes.

” Saya masih tetap mempunyai sisa kontrak sepanjang empat th. serta tidak memikirkan untuk hengkang. Saya begitu suka jadi sisi dari proyek club ini, ” ucap Verratti pada ESPN.

” Club yang bakal mengambil keputusan semuanya, namun sekurang-kurangnya saya fikir bakal tetaplah ada disini pada musim depan. Kemudian, kami bakal kembali berunding, seperti yang senantiasa kami kerjakan tiap-tiap musim, ” tuturnya.

Walau mengungkapkan kesetiaannya pada PSG, Verratti juga mengakui begitu terhormat apabila satu waktu kelak dapat bermain berbarengan club sebesar Barcelona.

Raksasa Spanyol itu yaitu club yang seringkali dihubungkan dengan gelandang mungil itu.

” Pemain mana juga pasti bakal begitu suka dapat bermain untuk Barcelona. Sekarang ini mereka masih tetap jadi tim paling baik didunia, ” papar Verratti.

” Mereka mempunyai tiga pemain paling baik di lini depan plus Andres Iniesta, ” katanya

About admin